Twitter

Kamis, 28 Juni 2012

Fotografi Instan Polaroid Hidup Lagi


 Fotografi instan yang dimaksud di judul ini bukanlah fotografi berbasis kamera digital atau pun menggunakan printer portabel. Yang ini adalah fotografi berbasis film. Ingat dong masa-masa kejayaan Polaroid, yang bisa menghasilkan foto instan? Yang pakai kamera film itu loh!

Nah, Polaroid berniat menghidupkan masa fotografi film instan tersebut. Untuk itu, diluncurkanlah kamera Polaroid 300. Seperti kamera instan Polaroid jaman dulu, Polaroid 300 menggunakan film, flash otomatis, dan punya empat moda seting scene.
“Kami gembira hari ini menandai kembalinya (fotografi) instan. Ini lebih besar – dan lebih bagus – dari sebelumnya. Kami sepenuhnya merangkul Polaroid Movement dan berniat membangunnya dengan menjangkau komunitas kreatif dan global para penggemar Polaroid,” kata Giovanni Tomaselli (Managing Director of the Summit Global Group, pemegang lisensi dunia eksklusif untuk produk-produk imaging Polaroid).
Polaroid 300 diecerkan dengan harga US$ 89,99. Sedangkan paket 10 film instan Polaroid 300 dijual US$ 9,99. Kamera dan film bisa dibeli di Polaroid.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar