Twitter

Kamis, 06 September 2012

New Teknologi


Samsung Galaxy Camera adalah sebuah kamera pintar yang dilengkapi dengan sistem operasi Android. Jadi, kamera ini bukanlah kamera biasa yang hanya bisa digunakan untuk mengambil foto.

Kamera pintar ini memiliki kemampuan melebihi hal tersebut. Galaxy Camera dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Tak hanya itu, bagian belakang kamera ini hampir mirip dengan tampilan kebanyakan handphone Android saat ini, yakni layar sentuh berukuran besar, 4.8 inci. Selain itu, kamera ini pun memakai prosesor super cepat quad core 1.4GHz.
Cukup penasaran dengan performa perangkat ini saat digunakan untuk bermain game, Mobile Geeks berhasil mencoba beberapa game untuk dimainkan via Galaxy Camera. Dan hasilnya, Galaxy Camera berhasil menunjukkan kemampuannya dengan sangat bagus. Beberapa game seperti Dead Trigger atau Temple Run.
Grafik perangkat ini berjalan dengan baik dan mulus. Terlebih dengan layar berukuran ekstra besarnya, bermain game dengan kamera pintar ini menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak kalah jika dibandingkan dengan handphone Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar